10 Bukti Kehebatan Hacker

Hacker menyerang apa saja dan siapa saja, industri flm, perusahaan telepon, bahkan NASA. inilah hacking populer yg pernah terjadi disluruh dunia.

Berikut 10 Bukti Kehebatan Hacker :
1. Mengelabuhi Pemilu
Menjelang pemilihan dibelanda, para cracker menunjukan begitu mudahnya membobol komputer pemilu. Para cracker tersebut memang tidak diberi kesempatan memilih. Merekapun mempertontonkan hacking PC tersebut secara live di televisi.

2. Tiup saja daripada Bayar
Peluit mainan dalam kotak sereal sudah cukup bagi John Draper untuk bermain-main dengan perusahaan telepon. Peluit itu menghasilkan sebuah nada yang dapat membuka panggilan gratis bila ditiup kedalam telepon.Triks ini mendunia selama beberapa tahun.

3. Melucuti XboX
Andre Huang mempelajari aliran data yang mengalir di XboX dengan menanam pembaca yg tidak merusak atau mengganggu system, hasilnya ia bisa menjebool Xbox.

4. Forum Ekonomi Dunia Dirampok
Hacker pemula pun dapat menjebol dan mencuri data kartu kredit nama, nomor telepon, dan password. Informasi dapat dicuri dari server milik World Economi Forum. salah satu pertemuan ekonomi terpenting di dunia.

5. Industri Film Dikerjai
Bertahun tahun industri film mengembangkan copy protection DVD CSS. Akhirnya pada akhir 1999 mereka harus rela melihat hacker berhasil menjebol CSS dengan sekali klik. DVD dapat dicopy dengan mudah.

6. Pencuri data Pesawat
300 milliar  dollar akan dihabiskan untuk mengembangkan pesawat tempur baru F-35 LIGTTNING II, namun dana sebesar itu harus disimpan dulu. Kabarnya hacker berhasil mencuri data pengembang pesawat tersebut dalam jumlah Tera byt dari server Pantagon. Diduga pencuri tersebut dari China.

7. Worm Pertama
Worm ini menjadi virus pertama di internet, parasit yang di beri nama menurut pembuatnya Robert Morris ini menyebar pada tahun 1988. Worm Morris menjadi bentuk awal kategori malware. Source code dari program perusahaan ini masih tersimpan dalam sebuah disket pada sebuah museum.

8. Mencari UFO
Ahli IT MCKinnon menjebol jaringan militter US. NASA dan Pantagon. Menurut sebuah laporan iya hanya mencari sebuah informasi mengenai UFO. Bila Mckinnon di exstradisi ke AS oleh inggris, ia terancam hukuman sampai 60 Tahun.

9. Memanfaatkan Kepercayaan
Pada tahun 1979, Kevin Mitnick menyusup ke system perusahaan komputer DEC dengan cara meminta paswword kepada administrator dengan menggunakan nama palsu.

10. Menjebol Online Banking tanpa Internet
Daftar hacker kurang lengkap tanpa aksi dari chaos Computer Club. Pada tahun 1984, ccc berhasil menjebol system BTX dan memperoleh data akses pada bank Tabungan Hamburg seta mencuri sekitar 100.000 DM. Bank tersebut memperoleh kembali uangnya, namun kepercayaan terhadap BTX terlanjur hilang. 

No comments:

Post a Comment