Cara Meningkatkan Pengunjung ke Situs Web Atau Blog Kita

Begitu Banyak strategi terbaik yang digunalam oleh para master blogger, agar menjadi juara pertama di urutan google. Namun tidak semua blogger bisa menghasilkannya dengan baik, malah bisa menjadikan blog kita rusak atau begitu banyak broken link, sesungguhnya kita tidak perlu begitu repot mempelajari itu semua, percaya saja deh sama om google.... dan webmastergoogle. Google web master dapat digunakan untuk mengarahkan pengguna ke situs Anda dan meningkatkan keterlihatan laman Anda dapat ditemukan di Alat WebMasterGoogle. Sabaaar mendingan gak usah main seo, posting kita ketik apa adanyaa aja, pasti dapet pengunjung. 


Berikut 5 Cara Yang Diberikan Oleh WebMasterGoogle :

1. Kirimkan Semua Laman Anda ke Indeks Google - Gratis.
Dengan menggunakan Alat Webmaster Google untuk mengirimkan URL Anda, Anda membantu perayap web Google untuk melakukan pekerjaan perayapan situs web Anda secara lengkap dan efisien. Alat webmaster dapat Anda gunakan untuk mengirimkan semua laman Anda ke indeks Google, dan sangat berguna untuk memastikan bahwa kami mengetahui semua URL dan laman yang dibuat secara dinamis yang tidak cukup ditaut pada situs Anda. Tetapi ingatlah, mengirimkan laman ke indeks tidak menjamin penyertaan atau berpengaruh pada PageRank Anda, dan bukanlah pengganti cara untuk membuat konten yang baik dan berguna.

2. Temukan Cara Google Melihat Situs Anda.
Setelah Anda memastikan kami dapat mengakses situs Anda, Anda dapat melihat kata-kata yang umum yang digunakan untuk menautkan laman Anda dan dilihat oleh Google. Hal ini dapat Anda gunakan untuk melihat tren konten situs Anda, dan dapat membantu Anda menentukan mengapa Anda diperingkat lebih baik untuk kata kunci tertentu. Anda juga dapat melihat laman mana yang memiliki PageRank tertinggi berdasarkan bulan. Beberapa pemilik situs terkadang terkejut saat menemukan laman tersebut bukan laman beranda. Jika halaman internal memiliki PageRank tertinggi, luangkan lebih banyak waktu untuk mengoptimalkan iklan pada halaman tersebut.

3. Mendiagnosis Potensi Masalah.
Kami akan memberitahu Anda jika (dan mengapa), kami menemui kesulitan saat mengakses situs atau laman tertentu Anda. Jika kami tidak dapat merayapi laman, kami tidak dapat menyertakannya dalam indeks -- memperbaiki galat yang kami daftarkan dapat membantu peliputan secara menyeluruh. Jika alat Diagnostik Situs AdSense menunjukkan bahwa Anda mencekal laman dari MediaPartners-Google (perayap AdSense), Anda dapat menggunakan alat analisis robots.txt untuk menguji perubahan pada berkas tersebut, dan memastikan perubahannya masih membolehkan akses. Anda juga dapat melihat laman mana yang Anda cekal dari bot Google -- Anda dapat bereksperimen perubahan mana yang berdampak pada perayapan di situs Anda.

4. Temukan Kueri yang Membawa Pengunjung ke Situs Anda.
Dengan menggunakan alat webmaster Google, pelajari kueri Google mana yang menghasilkan klik-tayang ke situs Anda dan posisi Anda pada hasil penelusuran untuk tiap kueri. Anda juga dapat melihat data untuk tiap-tiap properti dan negara. Misalnya, Anda melihat kueri pengguna dari Gambar Google di Amerika Serikat yang menampilkan situs Anda pada hasil penelusuran. Anda hanya dapat melihat properti dan negara dari data yang ada pada situs Anda.

5. Dapatkan Penyertaan Ulang.
Jika situs Anda hilang dari hasil penelusuran, baca panduan kualitas Google, lalu perbaiki masalahnya pada situs Anda, dan ajukan permohonan penyertaan ulang dari akun alat webmaster Google. Ingatlah bahwa permohonan penyertaan kembali hanya tersedia bagi pengguna alat master web Google.

Ya sekiranya cuma itu sedikit ulasan Tentang Cara Meningkatkan Punjung ke Situs Web Atau Blog Kita semoga bisa bermanfaat. Artikel diatas saya ambil dari googlewebmaster.

3 comments:

  1. trims abis... makasih ilmunya... bermanfaat sekali pas buat saya

    ReplyDelete
  2. Mantaaffff....bermanfaat sekali untuk saya gan

    http://www.septic-tankbiotech.com

    ReplyDelete