Blog Yang Tidak Bisa Ditemukan Emailnya

Blog Yang Tidak Bisa Ditemukan Emailnya
Hai para,master blogger dunia....?
Ni saya mau sharing+minta bantuan kepada para master blogger dunia mauppun indonesia, saya belajar ngeblog sejak tahun 2007 sampai sekarang belum punya pengalaman apa-apa, karena pada tahun 2009 saya berhenti ngeblog karena frustasi atau males...  Dulu saya pernah punya banyak blogspot diantaranya sebagai berikut : 


Untuk blogs yang no3 mohon bantuan kepada para master blogger untuk mengetahui emailnya gimana, saya ingin mengetahui emailnya saja, kemungkinan paswodnya saya masih bisa mencarinya, jika sudah ada yang bisa nemuin emailnya bisa inbox ke email saya ? info@kusnulprasetyo.com 

Sangat saya ucapkan trimakasih jika ada yang bisa membantu saya untuk mengetahui emailnya, andaipun tidak bisa ditukan mungkin sebuah kenangan abadi blog saya yang pernah saya ciptakan dengan conten copas namun tetep exit di dunia maya. Saya sudah hampir 4 bulan mencari alamat emailnya namun sampai sekarang belum jua ada hasilnya. 

Mungkin hanya ini yang saya bisa kutip hari ini tentang Blog Yang Tidak Bisa Ditemukan Emailnya semoga bisa menjadi pelajaran kita semua, untuk bisa memanfaatkan betul dan mencatat semua blogs nya masing-masing. Agar tidak terjadi kejadian yang sama. Selamat menunaikan Ibadah Puasa. Salam Sukses

1 comment: